Temukan yang anda cari di Lijit Search Wijit

LAPTOP GRATIS BUAT KITA???


Hari gini,siapa sich yang gag mau yang gratis-gratis??? Apalagi sebuah laptop gitu loch…!! Hehehe.. ya gitu dweh,dalam postingan kali ini akan membahas tentang laptop gratis. Cuma daftar disebuah situs,bisa dapat laptop gratis???. pasti gag percayakan.?? Makanya,percayalah!!!!!! Hehe:)

Yaps,langsung saja dweh aku kasih tahu nama sebuah situs yang berani ngasih kita laptop gratis. Nama situsnya EZLaptop.com. tapi gag seperti yang saya sebutin tadi lho. Kalo mau dapat laptop,yaw bukan Cuma daftar,hehehe.. tapi kita mesti mengumpulkan kredit untuk mendapatkan hadiah-hadiah laptop yang telah disediakan. Cara ngumpulin kreditnya mudah banget kok. Ada beberapa cara. Nich aku kasih tau:
1. kita Cuma daftar aja,udah dapat 5 kredit. Enak banget kan??
2. yang kedua,setiap kita mendapatkan dan membaca pesan di akun EZLaptop.com kita, kita akan mendapatkan satu kredit. Jangan lupa setalah membaca pesan,kredit yang dibawah pesan,dimasukkan ke kredit kita ya. Setelah itu,pesan dihapus!! Karena kotak masuk pesan hanya muat 8 pesan doank.
3. yang ketiga,kita mencari downline. Manfaatkan link reveral kita untuk mencari downline. Setiap downline,kita akan diberi satu kredit.
Gampang banget kan cari kreditnya!!! Adapun hadiah-hadiah laptop yang bisa kita dapatkan adalah:
1. Soni Vaio VGN dengan fitur : intel 2.2Ghz,duo core 2 with 4GB RAM,windows 7, 64 bit yang bisa kita dapatkan dengan menukar 195 kredit
2. dan ada15.4” MacBook Pro dengan fitur 2,4 Ghz intel,core duo 2 with 2GB RAM yang bisa kita dapatkan dengan menukar 295 kredit.
Gimana?? Hadiahnya menggiurkan bukan?? Makanya,buruan gabung di EZLaptop.com
KLIK AJA DISINI EZLaptop
KLIK AJA DISINI EZLaptop
KLIK AJA DISINI EZLaptop

8 Response to "LAPTOP GRATIS BUAT KITA???"

  1. Admin says:
    29 Desember 2009 pukul 08.34

    mau dong laptopnya,
    infoterbaru teman!
    ada ptc yg tiap klik iklan dibayar $10. ayo buruan GABUNG DISINI!!!
    pembayaran via alertpay, paypal

  2. dipzt23 says:
    29 Desember 2009 pukul 11.44

    Apa dah yakin kita nati tidak di bohongi??

  3. Unknown says:
    29 Desember 2009 pukul 19.17

    @jow,makasih buat infonya
    @dipzt,aku juga gag tau.. coz aku juga baru daftar,,, aku cuma mau bagi2 informasi yang aku tau adjah.... moga2 bermanfaat....

  4. Unknown says:
    29 Desember 2009 pukul 19.34

    @jow... kuwi cara kerjane piye????

  5. kharis says:
    30 Desember 2009 pukul 02.56

    udah dapet downline brapa mas? sukses ya .. mg dapet laptop gratis. gue jg mau ikutan nih

  6. Unknown says:
    30 Desember 2009 pukul 14.38

    udah dapat 5 downline... yaw moga aja,kita semua bisa dapat LAPTOP Gratis

  7. rini says:
    17 Januari 2010 pukul 08.21

    semangat terus ya...ane juga dah ikutan daftar...alhamdulillah dah dapet 187 credit...tinggal 8 credit lagi trus WITHDRAW LAPTOP SONY deh...mohon doanya yah...ntar kalo dapet...ane postingin deh potonya..bisa gak???

  8. fradika says:
    18 Januari 2010 pukul 23.18

    boleh aja... disini ajang berbagi kok... jadi capa aja boleh berbagi informasi disini:)

Posting Komentar

ads