Temukan yang anda cari di Lijit Search Wijit

Uang Gratis dari KumpulBlogger.com

Satu lagi langkah untuk mendapatkan uang gratis dari blog dengan sistem Pay Per Click (PPC) adalah dengan bergabung dengan KumpulBlogger. Berikut saya berikan beberapa informasi dan langkah-langkah bergabung dengan Kumpulblogger.com

Apa sih KumpulBlooger itu?

KumpulBlogger adalah Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Bagaimana cara kerja KumpulBlogger.com?
Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.
Bagaimana cara mendaftar di KumpulBlogger.com?
Berikut langkah-langkah mendaftar di KumpulBlogger.com :
1. Masuk ke web KumpulBlogger atau klik gambar di bawah ini

2. Klik REGISTER NOW yang ada dipojok kanan atas


3. Kemudian masukkan email anda dan juga captcha sesuai kata yang ada lalu tekan REGISTER



4. Buka email yang anda ketik tadi dan buka email yang berasal dari KumpulBlogger, anda akan mendapatkan password untuk Login
5. Kemudian buka lagi web KumpulBlogger lalu masukkan email dan password yang anda dapatkan lalu tekan Login
6. Pada menu utama, di bawah NAVIGATION MENU anda bisa klik Edit Profil untuk mengedit data-data anda seperti alamat, rekening bank, dan sebagainya lalu tekan SUBMIT untuk menyimpan.
7. Cara mendapatkan script iklan/banner untuk ditempatkan pada blog anda, sebelumnya anda harus mendaftarkan blog anda dulu dengan cara lihat lagi menu utama anda sesudah navigation menu ada menu BLOGGER anda pilih pilihan tambah blog. Isi juga dengan data-data anda seperti :
  1. Nama Blog : anda isi dengan nama blog anda, misalnya "pilihanbersama"
  2. Keterangan Tentang blog : isi keterangan konsep blog anda (deskripsi singkat) contoh "tempat berbagi informasi dan pengalaman, panduan bisnis online"
  3. Alamat URL Blog : anda isi dengan url blog, contohnya "http://pilihanbersama.blogspot.com"
  4. Kategori : kategori yang berhubungan dengan blog yang anda buat, contoh "informasi, bisnis, dll"
  5. Tag URL : tag yang berhubungan dengan judul-judul blog anda contoh "panduan bisnis online, affiliate program, dll"
  6. Bahasa yang di gunakan dalam blog : centang Indonesia kalau anda pakai bahasa Indonesia.

8. Kembali ke menu BLOGGER dan pilih Script Text Advertising untuk Blog anda
Kemudian, cari script atau kode yang cocok buat tampilan yang sesuai dengan blog anda. Ambil kode tersebut dan pasang di blog kamu.
Langkah selanjutnya adalah mendatangkan traffic ke blog anda, sehingga apabila traffic anda tinggi maka kemungkinan besar sebagian dari pengunjung anda akan tertarik dengan iklan dari KumpulBlogger yang tampil pada blog anda, mereka pun akan mengklik iklan itu dan itu berarti anda akan mendapatkan bayaran Rp.300,- untuk iklan teks dan Rp.350,- dari iklan banner dari KumpulBlogger.
Oya, sekedar informasi tambahan anda akan dibayar oleh KumpulBlogger setelah saldo anda minimal Rp.10.000,- untuk rekening BCA dan minimal Rp.50.000,- untuk rekening Mandiri.
Sebagai bukti bahwa Kumpulblogger terbukti membayar, anda bisa melihatnya di postingan yang lain tentang Payment dari KumpulBlogger.com
Sekian dulu informasi cara mendapatkan uang gratis dari Kumpulblogger ini, dan dipostingan berikutnya saya juga akan membagi informasi dan pengalaman saya tentang cara-cara dan panduan menghasilkan uang dari internet (bisnis online) baik yang gratisan maupun yang berbayar.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Uang Gratis dari KumpulBlogger.com"

Posting Komentar

ads