Temukan yang anda cari di Lijit Search Wijit

Cara Mudah Cari Duit di FACEBOOK

How to make Money buat yang gila sama facebook jangan cuma update status ajah, cari duit dong skalian. Nah udah pada tau kan kalo facebook juga bisa dibuat lahan cari Money. Selama addict sama facebook, saya juga mulai tidak memubadzirkan kesenangan saya hanya pada games facebook saja. Kalo facebook mengurangi produktifitas kerja ituh salah, saya kurang setujuh karena facebook juga mampu melatih saya jadi rajin update status dan maen game.

Disini saya share salah satu penghasilan yang bisa di dapat dari Facebook Bagi-bagi Quiz, walaupun yang satu ini agak ‘meras’ otak kita. Bagi-bagi Quiz di facebook ini agak unik, karena jawabannya di dapat dari link yang disertakan. Jadi kita hanya dapet clue ajah dan jawabannya biasanya ada di link tautannya. Cukup ‘memeras otak’ bukan. Caranya :
  • - Buka aplikasi bagi-bagi quiznya disini
  • - Lalu daftar deh
  • - Dah gitu jawab deh quiznya satu2
  • - Nah setiap jawaban benar itulah poin temen2 dinilai dengan Rupiah…jadi jangan sampai salah yah
  • - Nah jangan lupa juga invite temen buat ikutan
  • - Dont worry ada clue jawabannya koq



2 Response to "Cara Mudah Cari Duit di FACEBOOK"

  1. Pay Per Install says:
    26 Januari 2010 pukul 00.23

    wah nambah pengetahuan baru nih ...
    terima kasih ya .. :)

  2. admin Says:
    5 Februari 2010 pukul 01.11

    terima kasih.. kembali....

Posting Komentar

ads